Minggu, 06 Maret 2011

[suara-konsumen-indonesia] Feedback via the Posting pengaduan/keluhan/penghargaan

 

Nama*:Arrachman
Alamat lengkap (email):Jl. Kitren KG2/641 Kotagede, Jogjakarta
Telephone:085271753737
Jenis posting*:Laporan (keluhan/ pengaduan)
Laporan/ Pengaduan*:Perusahaan, Korupsi
Nama organisasi/ instansi*:PT Astra Agro Lestari (PT Tunggal Perkasa Plantations)
Lokasi organisasi/ instansi*:Indragiri Hulu, Riau
Laporan Anda*:aya adalah seorang pekerja lepas di salah satu anak cabang PT Astra Agro Lestari (PT Tunggal Perkasa Plantations) yang berlokasi di Indragiri Hulu, Riau. Pada sekitar pertengahan bulan 2 kemarin saya dilemburkan untuk menjaga keamanan alat berat dan dijanjikan akan dibayar pada saat gajian.

Tapi kenyataannya, sampai saya menulis surat ini ,belum juga dibayar sepeser pun dan malah terkesan saling lempar tanggungjawab. Memang ,saya hanya pekerja lepas tapi gaji adalah hak saya dan kemana larinya gaji saya itu?
Bukti-bukti (upload a file):
Tag (kata kunci posting anda)*:Indragiri Hulu, Riau, PT Astra Agro Lestari (PT Tunggal Perkasa Plantations)



Powered by EmailMeForm

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhhh kalau bergitu ceritanya siii
mendingan alat beratnya bawa pulang saja
adil deh

Posting Komentar


Powered by Suarakonsumen.co.cc