Minggu, 06 Maret 2011

[suara-konsumen-indonesia] Feedback via the Posting pengaduan/keluhan/penghargaan

 

Nama*:Usman
Alamat lengkap (email):Jl. Brawaijaya 3, Jakarta Selatan
Telephone:08197544812
Jenis posting*:Laporan (keluhan/ pengaduan), Kritik & Saran
Laporan/ Pengaduan*:Perusahaan, Pelayanan, Sistem
Nama organisasi/ instansi*:Blok M Square
Lokasi organisasi/ instansi*:Blok M Square
Laporan Anda*:Saya ingin menyampaikan kritik dan saran untuk blok M Square sehubungan dengan Scure Parking. Saya pengunjung setia Blok M yang setiap hari selalu parkir untuk satu jam, karena menjemput istri yang bekerja didaerah Sudirman.

Mulai hari jumat tanggal 03 Maret 2011 Blok M Square mulai dengan system Scure Parking yang baru, ini bagus namun alangkah mengecewakannya karena praktek dilapangan bukannya semakin baik pengelolaan parkir malah semakin semrawut. Antri panjang sampai berlapis-lapis, malahan menambah jumlah SDM yang sebelumnya tidak diperlukan namun bisa tertib.

Yang lebih memberatkan adalah tarif parkir lebih mahal dari sebelumnya. Yang biasanya hanya RP. 1.000 waktu masuk, Rp. 1.000 waktu keluar, baik parkir dikawasan gedung (P3) atau parkir dibawah. Namun ketika keluar dari parkir dengan system baru oleh petugas yang berdiri diluar (karena petugas dalam box sudah kewalahan) saya diminta Rp. 2.000. artinya total bayar saya Rp. 3.000, Seribu lebih mahal dari sebelumnya.

Ada pun kritik dan saran saya adalah: jika pengelola Scure Parking belum siap dengan system yang baru jangan memaksakan diri jika hanya menambah keruwetan dan antri panjang baik diarea masuk atau keluar. Berintegrasi dulu dengan baik baru menerapkan.

Saya juga melihat semakin pemborosan baik dari segi petugas dan system karena harus menggunkan keduanya, sedang kan sebelumnya hanya salah satu tapi lancar saja. Untuk petugas parkir dibagian luar gedung, tolong mengecek STNK, karena saya perhatikan petugas parkir bagian ini tidak pernah mengecek STNK kepemilikan, hanya petugas parkir gedung (jika parkir digedung Blok M Square) yang melakukan pengecekan STNK.

Mohon pengelola scure parking mereview kembali soal tarif, apakah tarif yang saya bayarkan kemarin resmi sesuai PerDa atau petugas anda yang nakal. Demikian dari saya semoga menjadi bahan review oleh pengelola Blok M Square. Terima kasih.
Bukti-bukti (upload a file):
Tag (kata kunci posting anda)*:Blok M Square, parkir



Powered by EmailMeForm

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 komentar:

Posting Komentar


Powered by Suarakonsumen.co.cc