Minggu, 06 Maret 2011

[suara-konsumen-indonesia] Feedback via the Posting pengaduan/keluhan/penghargaan

 

Nama*:Adha Septiana Budiasih
Alamat lengkap (email):Jalan Gusti Hamzah Gang Pancasila 2 no 40 Pontianak 78116
Telephone:
Jenis posting*:Laporan (keluhan/ pengaduan)
Laporan/ Pengaduan*:Perusahaan, Pelayanan, Sistem, Korupsi, Penipuan, Pelanggaran
Nama organisasi/ instansi*:Bank Mega Syariah
Lokasi organisasi/ instansi*:Pontianak
Laporan Anda*:Saya mendapatkan kredit sebesar 50 juta dari Bank Mega Syariah, yang diangsur selama 24 bulan. Total dana yang harus saya kembalikan sebesar 76 juta sekian.

Setelah 11 bulan berjalan, saya bermaksud menutup pinjaman saya tersebut, ternyata saya tidak mendapat keringan apa-apa. Saya tetap harus membayar sesuai kontrak yang ditanda tangani. Dengan begini saya merasa dicurangi oleh Bank Mega Syariah.

Saat saya komplain atas hal itu, jawaban dari Bank Mega Syariah cabang Pontianak bertele-tele. Mengapa sebuah bank yang menamakan dirinya syariah malah melakukan penipuan seperti ini, mengambil keuntungan yang bukan haknya. Dengan modal meminjamkan uang sebesar Rp. 50 juta dalam tempo 11 bulan Bank Mega Syariah mendapatkan untung lebih dari 50 persen, bukan jumlah sedikit untuk nasabah kecil seperti saya.
Bukti-bukti (upload a file):
Tag (kata kunci posting anda)*:Bank Mega Syariah



Powered by EmailMeForm

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 komentar:

Posting Komentar


Powered by Suarakonsumen.co.cc