Minggu, 22 Mei 2011

[suara-konsumen-indonesia] PENGADUAN TRANSFER BERMASALAH BRI

 

Salam,

Saya Muham Roni, Pemegang rekening BRI dengan no rekening 3526-01-008751-539, sekitar 4 minggu yang lalu (saya lupa tanggal pastinya) saya mentransfer uang senila 500.000 rupiah kerekening Bank Syariah Mandiri, atas nama Anjani Sagala, dengan no rekening : 332-700-7084, namun hingga kini uang tersebut belum masuk kerekening yang saya kirim, 3 hari pasca pengiriman saya sudah melaporkan kejadian ini ke Bank BRI Kota Meulaboh (saya melapor di BRI Kota Meulaboh karena saya adalah seorang wartawan sebuah media nasional yang tempat kerjanya berpindah-pindah, kebetulan saat melapor saya sedang berada di kota ini), Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh berikut slip bukti pengiriman print ATM, costumer service yang melayani saya mengatakan laporannya akan di proses selambat-lambatnya 20 hari sejak melaporkan, dan uang yang saya transfer akan dikembalikan kerekening saya, namun hingga saat ini uang tersebut belum masuk juga kerekening saya, saya sudah melaporkan keluhan ini melalui layanan keluhan diwebsite BRI namun tak kunjung direspon
Kepada pihak BRI mohon penjelasannya, nominal uang yang saya transfer mungkin tak seberapa namun jangan kiranya hal ini memicu kekecewaan terhadap pelayanan Bank yang sudah bertahun-tahun saya gunakan ini.

Terimakasih


__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___


Powered by Suarakonsumen.co.cc