Minggu, 22 Mei 2011

[suara-konsumen-indonesia] PENGADUAN TRANSFER BERMASALAH BRI

 

Salam,

Saya Muham Roni, Pemegang rekening BRI dengan no rekening 3526-01-008751-539, sekitar 4 minggu yang lalu (saya lupa tanggal pastinya) saya mentransfer uang senila 500.000 rupiah kerekening Bank Syariah Mandiri, atas nama Anjani Sagala, dengan no rekening : 332-700-7084, namun hingga kini uang tersebut belum masuk kerekening yang saya kirim, 3 hari pasca pengiriman saya sudah melaporkan kejadian ini ke Bank BRI Kota Meulaboh (saya melapor di BRI Kota Meulaboh karena saya adalah seorang wartawan sebuah media nasional yang tempat kerjanya berpindah-pindah, kebetulan saat melapor saya sedang berada di kota ini), Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh berikut slip bukti pengiriman print ATM, costumer service yang melayani saya mengatakan laporannya akan di proses selambat-lambatnya 20 hari sejak melaporkan, dan uang yang saya transfer akan dikembalikan kerekening saya, namun hingga saat ini uang tersebut belum masuk juga kerekening saya, saya sudah melaporkan keluhan ini melalui layanan keluhan diwebsite BRI namun tak kunjung direspon
Kepada pihak BRI mohon penjelasannya, nominal uang yang saya transfer mungkin tak seberapa namun jangan kiranya hal ini memicu kekecewaan terhadap pelayanan Bank yang sudah bertahun-tahun saya gunakan ini.

Terimakasih


__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Siang BRI,,Saya Mau Melapor!
PERTAMA :Pada Tanggal 18/07/2013 Saya (HARUN MS) Melakukan Transfer TUNAI Melalui Bank BRI 5664 UNIT NEGARA RATU KOTA BUMI LAMPUNG,18/07/2013 14:00:27 CASH IDR 4,220,228 Ke BANK BCA Cabang Jawa Timur An:IBNU SUNANTO No Rek:8220633579,Sampai Saat Ini Terhitung Sudah 6 (enam hari)Belum Masuk Juga!
KE DUA : Pada Tanggal 19/07/2013 Saya (HARUN MS) Melakukan Transfer TUNAI Lagi Melalui Bank Cabang/Unit Yang Sama,19/07/2013 14:21:00 CASH IDR 149,000 Ke BANK BCA Cabang Menara Bidakara1 Jakarta An:PT ECART SERVICES INDONESIA No Rek:4502216981,Sampai Saat Ini Terhitung 5 Hari Berjalan Belum Juga Sampai Ke Rekening Ke Duanya!!!
Mohon Perhatiannya Padahal Setiap Transfer Saya Selalu Menyertakan Kontak/Tlp Sampai Sekian Lama Ini Tranfer gak Juga Ada Kabar!
Kemana Uang Saya?Bukan Cuma Pejabat Yang Gak Bener,Tapi Seprovit BANK Pun Gk Bener Juga!
Mohon Kejelasan Uang Saya!!!!!!
Apakah Mesti Dengan Kekerasan Dulu Konsumen Baru Di Layani Dengan Baik?Klo Memang Begitu Konsumen/Masyarakan Bisa Punya Cara!
Mohoon Perhatian Nya Bapak/Ibu Pimpinan BANK BRI Pusat!Jangan Sanpai Nasabah Berpikir NEGATIF Terhadap Perbankan Pemerintah!
Terima Kasih....
HARUN MS,Lampung Utara.

Posting Komentar


Powered by Suarakonsumen.co.cc