Minggu, 06 Maret 2011

[suara-konsumen-indonesia] Feedback via the Posting pengaduan/keluhan/penghargaan

 

Nama*:Selly Patricia
Alamat lengkap (email):Jalan Surya Utama I. Blok G 1/1 Perumahan surya gardenia, Jakarta Barat
Telephone:081388324525, 081281620293
Jenis posting*:Laporan (keluhan/ pengaduan)
Laporan/ Pengaduan*:Perusahaan, Pelayanan
Nama organisasi/ instansi*:BRI
Lokasi organisasi/ instansi*:ATM BRI cabang Petojo, Jakarta Pusat
Laporan Anda*:Melalui surat pembaca ini saya menyampaikan rasa kekecewaan saya dg pelayanan dan respon dari BANK BRI dimana sebagai nasabah setia BRI telah mengalami kejadian yang merugikan saya.

Pada tanggal 1 Februari 2011, sekitar jam 11.00 saya bermaksud untuk mengambil uang di ATM BRI cabang Petojo, Jakarta Pusat. Saya akan menarik sejumlah Rp. 2.000.000 ( dua juta rupiah ).

Pada transaksi penarikan pertama sejumlah Rp. 1 juta rupiah uang berhasil keluar dan sudah diterima sebesar Rp.1 juta rupiah. Tapi pada penarikan kedua gagal atau tidak berhasil (di layar ATM tertulis "komunikasi terputus"), dan uang tidak keluar. Tapi saya amat terkejut karena saldo tabungan sudah terpotong atau terdebet sebesar Rp. 1 juta , padahal uang tidak keluar dari mesin ATM dan uang tidak diterima sama sekali oleh saya.

Saat itu juga saya melaporkan kejadian ini kepada petugas Satpam BRI yang memang berada di ruang atau bilik ATM tersebut. BBeliau menyaksikan sepenuhnya kejadian tersebut dan mendampingi saya selama dalam laporan kepada petugas customer Service office BRI. Sebagai tindak lanjut saya juga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Customer Service BRI. Dan memang benar setelah di cek lewat komputer BRI bahwa transaksi penarikan memang tidak berhasil.

Saya juga melaporkan kejadian ini ke Call center BRI dengan nomer laporan : 1636808. Namun sudah dua minggu lebih tidak ada niat dari BRI untuk mengembalikan uang saya.

Saya amat kecewa karena tidak ada respons atau follow up dari pihak BRI. Sungguh menyedihkan karena uang tersebut sedianya untuk biaya anak saya berobat ke Rumah sakit, dan bagi saya uang sejumlah itu amat bermanfaat.

Tolonglah BANK BRI bantulah saya, saya sudah bosan menanyakan proses penyelesaian masalah ini. Saya lelah dalam mengurus kehilangan uang ini. Tolong pihak manajemen BANK BRI segera merespons masalah ini karena hal ini sangat merugikan saya. Saya menunggu itikad baik dari BANK BRI . Terima kasih

Nomor Rekening Bank BRI: 331801000542503
Nomor laporan terakhir : 1636808

Selly Patricia
Jalan Surya Utama I. Blok G 1/1 Perumahan surya gardenia, Jakarta Barat
Bukti-bukti (upload a file):
Tag (kata kunci posting anda)*:bri, petojo, atm, jakarta, nasabah



Powered by EmailMeForm

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo .semua.Petugas PDAM kecamatan medan denai lakukan penipuan kepada konsumen dengan alasan ganti meteran dan pipa depan jalan...sedangkan prosedur kerja pdam mengatakan pihak pdam melakukan penggantian pipa gratis dibagian jalan raya...sedangkan petugasnya meminta upah sebesar 550.000 rupiah dengan penggantian 1pipa air dijalan menuju kerumah

Posting Komentar


Powered by Suarakonsumen.co.cc